BHABINKAMTIBMAS SUNGAI MEDANG BERI BANTUAN PERLENGKAPAN POSKAMLING

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Dibawah Pimpinan Kapolres AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M,  Kepolisian resor Prabumulih dan Polsek jajaran terus melakukan langkah-langkah preventif guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana di wilayah Kota Prabumulih.

Selain rutin melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di daerah-daerah dan jam-jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana, Polres Prabumulih dengan mengedepankan para Bhabinkamtibmas yang tersebar di 37 Desa/Kelurahan yang ada di Kota Prabumulih terus melakukan himbauan serta mengajak masyarakat untuk peduli dengan keamanan di sekitar tempat tinggal mereka.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel Sungai Medang Bripka Ulta Dianto, S.H yang melakukan kegiatan sambang ke Poskamling Permai Rw 09 Kel Sungai Medang Kota Prabumulih, Jumat (17/11/2017).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Ulta Dianto, S.H memberikan bantuan satu buah senter dan satu jas hujan guna mendukung pelaksanaan tugas di Poskamling Permai Rw 09 Kel Sungai Medang Kota Prabumulih tersebut.

Bripka Ulta Dianto juga menyampaikan kepada warga agar poskamling tersebut dapat dijadikan wadah silaturahmi antar warga sekitar, serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan, karena keamanan lingkungan tempat tinggal adalah tanggung jawab kita semua.

“Bila mendapati tamu atau pendatang baru agar segera memberitahukan kepada pihak RT/RW setempat serta apabila pada saat melakukan ronda keliling apabila menemukan gangguan kamtibmas agar membunyikan kentongan dan segera memberitahukan kepada pengurus RT/RW serta Bhabinkamtibmas” ujar Bripka Ulta. (Fdh/Ard)

Posting Komentar

0 Komentar