Polres Prabumulih Beri Bantuan Sembako

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Jajaran Kepolisian Resor Prabumulih terus melakukan langkah langkah positif dalam menerapkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Prabumulih.

Kali ini, guna menarik simpati masyarakat di kelurahan Sindur kec. Cambai, Pihak Kepolisian kembali melakukan kegiatan sat binmas peduli warga dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar menjaga lingkungan sekitar rumah dan kesehatan, Kamis (9/10) pukul 12.00 Wib.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang sudah didata sebelumnya oleh pihak Bhabin setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas AKP Dedi Rahmad, SH langsung mendatangi rumah warga yang layak mendapatkan bantuan sembako sekaligus memberikan pesan pesan Kamtibmas.

“Semoga giat yang kita lakukan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu sekaligus memberikan pengarahan untuk menjaga kamtibmas khususnya masyarakat yang ada di kelurahan Sindur Kec.Cambai,” ujarnya.

Warga yang menerima bantuan tersebut diantaranya Ibu yohima (50 Tahun), Rokaya (55), Jumaria (65), Jahimur (50), Suma (70), Junaima (65), Ansuri (50),Bpk Bambang (60 tahun), dan jefri (65).

Pada Kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Dedi Rahmad, SH langsung didampingi Kbo Binmas Iptu Edi Sudarto, Ps Kanit Binkamsa Bripka Santo dan Polwan Bripda Arum, Bripda Neneng serta Bhabinkamtibmas kelurahan sindur kec. Cambai Aipda Yaman.(Ard/fdh)

Posting Komentar

0 Komentar