Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Barat Gelar Razia

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Dalam rangka cipta kondisi dan pencegahan gangguan Kamtibmas dan kepolisian Sektor Prabumulih barat gelar razia antisipasi tindak pidana TP 3C, Senpira, Sajam dan Narkoba, Miras serta Premanisme, Sabtu (9/12).

Kanit Patroli Ipda Firdaus bersama Kanit Reskrim Aiptu Rudi Hartono, SH yang memimpin langsung giat razia menyisir beberapa lokasi rawan ganguna kamtibmas di wilayah, Jl. Jend sudirman kel. Pasar 2 , Kel wonosari, kel Mangga besar, Muntang tapus, kel prabumulih, kel Patih Galung.

Dari razia yang dilakukan oleh sepuluh personil kepoliaian ini,  petugas berhasil mengamankan belasan botol miras dan perangkat billiar yang digunakan untuk alat perjudian.

Kapolsek Prabumulih Barat AKO Sofyan Affandi, SH mengatakan razia merupakan wujud dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukum Polsek Prabumulih Barat.

"Razia ini bertujuan untuk meminimalisir tingkat kriminalitas dan menjaga kamtibmas diwilayah hukum Sektor Prabumulih Barat," ujarnya (Ard/Fdh).

Posting Komentar

0 Komentar