Pastikan Kelancaran Pemilu, Polres Silaturahmi Gakkumdu

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kota Prabumulih akan diselenggarakan pada tahun 2018 ini. Untuk memastikan persiapan keamanan dan kelancaran menjelang pesta demokrasi lima tahunan ini,  Kepolisian Resor Prabumulih mengadakan silaturahmi bersama kajari dan panwaslu kota Prabumulih, Selasa (2/1).

Silaturahmi Penegak Hukum Terpadu (Gakkumdu) ini, bertujuan untuk memastikan persiapan pemilukada tanpa ada unsur politik Sara dan Black Campaign, Serta menuju agenda pemilu Luber (Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia) yang sukses.

Dalam kegiatan yang diadakan di RM Musi Rambang Kec Prabumulih Timur,  Kapolres Prabumulih mengajak unsur- unsur yg tergabung dalam Gakkumdu dapat mengawasi pelaksanaan Pemilukada serentak di Kota Prabumulih agar tercipta pemilu yang Aman dan Damai.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E.,M.M mengatakan Tujuan dilaksanakannya pertemuan tersebut sebagai wadah silaturahmi dan sharing pendapat mengenai kesiapan menghadapi pemilukada serentak tahun 2018 di Kota Prabumulih.

"Kita sengaja melibatkan unsur kajari dan panwaslu kota Prabumulih untuk mantau keamanan sekaligus memastikan kesiapan tahapan pemilukada yang akan diadakan tahun ini, " ujar Kapolres. (Ard/ Fdh)

Posting Komentar

0 Komentar