M Yani Terpilih Menjadi Kerua RT 03 Muaraenim

Muara Enim -- M Yani, Terpilih secara Demokrasi dalam Pemilihan Ketua RT di Komplek Bukit Permata Hijau (BPH) Minggu (09/09/2018). Dihadapan masyarakat, M Yani berjanji akan langsung menjalan apa yang telah menjadi Visi dan Misinya, serta akan menjalankan apa yang telah diamanatkan oleh Masyarakat.

Dalam sambutanya sebagai Ketua RT terpilih Priode 2018-2022, M Yani mengucapkan rasa trimakasih yang sebesar besarnya kepada warga Komplek BPH, atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk memimpin Komplek BPH selama empat Tahun Kedepan.

"Terpilihnya menjadi Ketua Rt di Komplek BPH ini adalah anugrah sekaligus cobaan bagi saya, karena selama ini saya sering sekali memberikan masukan dan saran kepada Ketua Rt yang lama Abdullah Latif, sekarang malah Saya yang akan dan harus mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat khususnya warga Komplek BPH." ujarnya sembari tersenyum.

M Yani juga mengatakan, kesuksesan seorang pemimpin tidak terlepas dari dukungan dan bantuan masyarkat itu sendiri, maka dari itu kekompakan dan kebersamaan merupakan hal yang mutlak dalam mewujudkan sistem sosial dan juga kerukunan di Komplek BPH.

"Ada tiga hal yang Insha'allah akan selalu saya jaga dalam kepemimpinan saya kelak, yaitu kerukunan warga,keberishan lingkungan dan hidup bersosial antara satu warga dengan warga yang lainya." tegasnya.

Abdullah Latif, dalam kesempatan ini mengucapkan selamat atas terpilihnya M Yani sebagai Ketua Rt yang baru. Tak hanya itu, dirinya juga mengapresiasi pihak penyelenggara pemilihan, sebab tanpa ada kerja pemilihan secara demokrasi tersebut tidak akan berjalan lancar.

"Semoga dengan telah terpilihnya Ketua Rt 03 yang baru ini, Komplek BPH dapat lebih baik lagi kedepanya. Saya mengucapkan permohonan maaf apabila ada kesalahan ataupun  kekurangan selama menjabat sebagai Ketua Rt 03 sebelumnya,"ungkapnya.

Sementara itu, Denni Kristian selaku Ketua Pemuda di Kabupaten Muaraenim yang dulunya pernah menjadi warga BPH, juga mengucapkan selamat atas terpilihnya M Yani sebagai Ketua Rt 03 yang baru. Semoga BPH dapat lebih maju lagi dan dapat menjadi Komplek Percontohan di Kabupaten Muaraenim.

"Semoga Ketua Rt 03 yang baru ini dapat selalu menjaga kerukunan, ketertiban dan kebersihan lingkungan, sehingga BPH dapat menggapai cita-cita dengan tujuannya menjadikan BPH sebagai Komplek Percontohan di Kabupaten Muaraenim," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar