Ciptakan Pemilu 2019 Aman, ini Yang Dilakukan Sat Binmas Polres OKU Timur

MARTAPURA, PUBLIKZONE --- Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres OKU Timur mengadakan Fokus Grup Diskusi (FGD) bertempat di Stisipol Bina Marta Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Jum'at ( 30/11/2018 ).

AKP fauzi Saleh, SH.MM,. selaku Kasat Binmas turut hadir dan langsung bertatap muka dengan para mahasiswa, Pihak Yayasan Bina Marta Bpk Mursyid, Ketua Dewan Masjid Bpk Imam Ahmadi S.ag, MM, Serta Perwakilan Dinas Kesbang Linmas Reza Antoni.

Dalam Forum Diskusi ini dihadiri juga oleh 75 peserta, materi yang diberikan materi oleh nara sumber mengenai " Mari Bersama Kita Tolak Faham Radikalisme guna Menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Diakhir kegiatan diadakan tanya jawab.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan dan sudah berjalan. Hal ini kita lakukan sebagai sarana untuk mendengarkan masukan serta diskusi dengan warga," Ungkap Fauzi.

Dikatakan Fauzi, selain ke kampus - kampus, pihaknya juga melakukan tatap muka ke sekolah - sekolah, ke Desa - desa maupun kecamatan.

Sementara itu, Mursyid selaku Ketua Yayasan stisipol Bina Marta Martapura mengatakan, dirinya sangat menyambut baik dan berterimakasih atas terlaksananya  diskusi ini. Dirinya juga berharap mudah mudahan kedepan akan lebih sering lagi kegiatan ini dilaksanakan. (YSS)

Posting Komentar

0 Komentar