Peduli Sesama, Formapalakita Galang Dana Untuk Pengobatan Wandri

MUARA ENIM, PUBLIKZONE --- Forum Masyarakat Pencinta Alam Lawang Kidul dan Tanjung Agung (Formapalakita) melakukan aksi penggalangan dana ke beberapa sekolah  di Kecamatan Tanjung Agung serta di Jalan Simpang Kantor Camat Tanjung Agung, Budaran Monumen Tanjung Enim dan Pasar Baru Tanjung Enim.

Sella, salah satu anggota Formapalakita mengatakan, penggalangan dana dilakukan atas kepedulian kepada Wandri yang sedang menderita kanker ganas yang telah menjalar ke leher, wajah dan kepalanya.

"Selain kami berusaha mencari donatur yang ingin membantu, kami  juga melakukan aksi galang dana di beberapa sekolah dan jalan lintas Tanjung Enim dan Tanjung Agung," ungkapnya, Minggu (12/05/2019).

Dikatakan Sella, Sejauh ini kelompokknya telah berhasil mengumpulkan sebesar Rp 1.815.500. Harapanya akan ada lagi para donatur yang ikhlaa berbagi untuk membantu pengobatan saudara Wandri.

"Kami berharap dana yang diberikan oleh masyarakat Lawang Kidul dan Kecamatan Tanjung Agung agar bermanfaat untuk berobatnya Wandri saudara kita yang sedang menderita penyakit kanker tumor ganas," harapnya.

Sementara itu, Pihak keluarga Pasien menghaturkan terima kasih kepada teman-teman, donatur yang yang telah memberikan bantuan selama ini.

"Terimakasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya. Semoga menjadi amal kebaikan apalagi di Bulan Ramadan," pungkasnya.(DN)

Posting Komentar

0 Komentar