Wabup Beni Hernedi Ajak Masyarakat MUBA Perbanyak Baca Alquran

MUBA, PUBLIKZONE.COM --- Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan Mulia yang penuh keberkahan. Untuk meraih keutamaan itu, Hendaklah kita melaksanakan Puasa dan menjalankan ibadah Sholat 5 waktu serta memperbanyak membaca Alquran.

Demikian disampaikan Wakili Bupati Muba, Beni Hernedi saat memimpin langsung Safari Ramadhan 1440 H Pemerintah Kabupaten Muba, di Masjid Ar-Rahman, Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya, Jum'at (17/5/2019).

"Tujuan Safari Ramadhan yang paling utama untuk mempertemukan kita semua disini, saya secara pribadi mengajak masyarakat Tungkal Jaya agar bersama-sama memakmurkan masjid, karena bulan ini merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah kita, "ucap Beni.

Dikesempatan itu, Wabup mengapresiasi Partisipasi Masyarakat Kecamatan Tungkal Jaya karena telah melangsungkan Pilpres dan Pileg secara damai dan aman.

Tak hanya itu, Wabup juga menyampaikan bahwa Kecamatan Tungkal Jaya nantinya akan di lewati perlintasan pembangunan Jalan Tol dari Palembang-Betung- Jambi. Untuk itu Ia berharap masyarakat dapat bekerjasam denga pemerintah agar program pembangunan tersebut berjalan lancar. 

"Pembangunan jalan tol pastinya akan melewati Desa Peningggalan ini, mari kita dukung program tersebut kalau ada lahan masyarakat yang di lewati, proses ganti ruginya tolong di bantu jangan di persulit, "ujar Beni.

Sementara Yugo Falentino SSTP MSi menuturkan, Partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019 meningkat dibanding Pemilihan Gubernur 2018 lalu.

"Alhamdulillah kondisi Masyarakat di Tungka Jaya pasca Pemilu aman serta partisipasi masyarakat juga meningkat, kami juga sangat mengapresiasi atas rencana Pemerintah Pusat akan dibangunnya jalan tol yang melewati daerah kami, tentunya berharap dapat meningkatkan perekonomian disini," ucapnya.

Usai berbuka bersama, Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari BAZNAS Muba, kursi roda untuk penyandang disabilitas dan bantuan masjid, selanjutnya buka bersama, serta sholat magrib berjamaah. (SBG)

Posting Komentar

0 Komentar