Hari Pertama Masuk kerja, Muaraenim Sidak Kehadiran ASN

Muara Enim, Publikzone – Setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kabupaten Muaraenim mulai kembali masuk kerja dengan dan diawali dengan mengikuti apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM di halaman kantor Pemda Muaraenim, Senin (10/06/2019) 

Dalam Amanatnya Yani menyampaikan semuanya telah melalui libur yang cukup panjang dan saatnya seluruh ASN Pemkab Muaraenim untuk kembali melayani masyarakat dengan cara prima dan terbaik.

"Kita telah melalui libur menyambut Idul Fitri 1440 H, kini kita kembali beraktivitas sebagaimana mestinya dan terima kasih atas kehadiran semua ASN di lingkup Pemkab Muaraenim pada gelar apel gabungan perdana ini," kata Yani.

Yani menambahkan, semua ASN agar dapat meniatkan kerja sebagai ibadah. Hal itu jika dilakukan tidak hanya akan mendapatkan upah atau gaji semata, namun akan menjadikan amal ibadah bagi diri sendiri.

"Insya Allah semua akan terasa ringan jika kita bekerja dengan ikhlas sehingga nantinya akan mampu bersama membangun Kabupaten Muara Enim untuk rakyat, yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat, dan sejahtera," harapnya. 

Dikesempatan itu, Bupati didampingi Wakil Bupat, Sekda, Kepala Inspektorat dan BKPSDM Kabupaten Muaraenim, melakukan sidak kebarisan para peserta Apel. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan ASN Pemkab Muaraenim yang bolos bekerja di hari pertama ini. (DN/SY)

Posting Komentar

0 Komentar