Polres Prabumulih Gelar Turnamen Futsal Antar Jajaran

PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Menyambut semarak Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -73. Polres Prabumulih menggelar turnamen futsal sehari antar fungsi satuan dan polsek jajaran yang berlangsung di lapangan Mapolres.

15 team yang berlaga pada turnamen, saling unjuk kebolehan dan kekompakkan bermain. Hasilnya, Team Sat Sabhara berhasil unggul dan keluar sebagai juara satu setelah mengalahkan Sat Reskrim 1-0 di babak final.

Sementara Team Sat Reskrim harus puas berada diposisi kedua. Selanjutnya, Juara ketiga berhasil diraih Team Gabungan Siwas, Tahti dan Propam. Sedangkan posisi keempat diraih Team dari Polsek RKT.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H menerangkan, kalau berbagai perlombaan yang digelar untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan antar personel dilingkungan Polres Prabumilih. 

"Utamanya, bukan menang dan kalah. Tetapi, sebagai sarana untuk meningkatkan semangat dalam berolahraga sekaligus memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 ini" Katanya, Jumat (21/6/2019).

"Memotivasi personel, untuk semangat berolahraga. Agar selalu fit dan sehat, supaya bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Apalagi, Polres Prabumulih sudah meraih predikat zona integritas atau Land of Integrity," lanjut Kapolres.

Masih kata dia, seperti halnya dalam berolahraga. Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, harus ikhlas supaya masyarakat yang dilayani pun puas.

"Bekerja lah ikhlas dalam melayani, sehingga masyarakat sebagai subjek pelayanan juga puas dan tidak ada keluhan dan komplain," pungkas Kapolres. (Humas Polres)

Posting Komentar

0 Komentar