Polres Muaraenim Raih Peringkat Pertama Kategori Bidang Pelayanan Publik

MUARAENIM, PUBLIKZONE --- Polres Muaraenim berhasil meraih peringkat pertama sebagai Polres diluar Pulau Jawa dengan indeks kepercayaan dan kepuasan masyarakat tertinggi di Indonesia.

"Alhamdulilah, kita berhasil menjadi yang terbaik se-Indoensia diluar pulau Jawa dalam bidang pelayanan, ini berkat kerja keras semua pihak,"ujar Kapolres AKBP Afner Juwono, Jumat (12/07/2019).

Menurut AKBP Afner, Wilayah hukum Polres Muaraenim sangat luas mencakup wilayah Kabupaten Muaraenim dan Kabupaten PALI. Dengan luasya daerah dibanding wilayah lain tentu perlu kerja keras dan kerjasama yang baik untuk memberikan rasa aman dan nyaman terutama terhadap pelayanan publik.

Namun berkat semangat dan kerjasama dengan berbagai pihak semua terobosan dan program Polres Muaraenin dapat terwujud. Pelayanan dikota dan didesa maupun yang tidak dapat terjangkau sekarang sudah dapat langsung menghubungi  Polsek-polsek setempat maupun petugas Babinkamtibmas atau bisa langsung menghubungi call center 110 atau 1140.

"Prestasi yang kita dapat ini berkat kerjasama dengan berbagai pihak, baik itu masyarakat dan seluruh elemen komponen masyarakat. Kepuasan dan kepercayaan yang kita dapat yang tentunya kita akan terus membuka diri serta berharap sinergitas terus berjalan dan terus dipertahankan. Bahkan bila perlu kedepan, Polres Muaraenim akan mendapatkan prestasi kategori dalam hal pelayanan yang memuaskan dan pelayanan tercepat diseluruh Indonesia,"pungkas Afner. (DN)

Posting Komentar

0 Komentar