Muba United Siap Tempur Hadapi Putaran Kedua Liga 3

SEKAYU, PUBLIKZONE.COM -- Muba United siap tempur hadapi putaran kedua Liga 3 Wilayah Sumsel 2019. Klub berjuluk Laskar Ranggonang ini tak mau lengah, tetap fokus dan bakal all out setiap pertandingan.

Muba United masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan perolehan 13 poin. Posisi kedua ditempati PS Palembang dengan 9 poin dan Persimura berada di posisi ke tiga dengan 6 poin.

Di posisi keempat PS Bank Sumsel dengan 6 poin. Disusul Persipra Prabumulih pada posisi kelima dengan 5 poin, Sementara PS Banyuasin berada didasar klasemen tanpa poin.

"Kita berharap bisa kembali meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan di putaran kedua. Target kita di putaran kedua masih sama seperti putaran pertama," kata Achmad Haris manajer Muba United, Senin (8/10).

Diakui pria yang juga Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga ini semua pemain sudah saling mengetahui kelebihan dan kekurangan satu sama lain. "Ya, kita semua sudah pernah bertemu di putaran pertama. Yang pasti kita tetap tidak boleh menganggap remeh tim manapun. Kita harus kerja keras setiap laga," tambah mantan wakil manajer Sriwijaya FC ini.

Menurutnya, Putaran Kedua Liga 3 Wilayah Sumsel kick off akan dipusatkan di Stadion Atletik, Jakabaring, Palembang pada 10 Oktober mendatang. 

"Yang pasti persiapan kita sudah maksimal hadapi putaran kedua. Kita sudah melakukan beberapa kali uji coba. Terakhir kemarin lawan tim Porprov PS Pali di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Muba," pungkasnya. (ril)

Posting Komentar

0 Komentar