Acara Pisah Sambut kapolres Muaraenim Berlangsung Khidmat

MUARA ENIM, PUBLIKZONE – Acara Pisah sambut Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH Sik MH kepada AKBP Doni Eka Syahputra Sik MM, berlangsung khidmat dan penuh keakraban, Kamis (05/03/2020).

Kapolres Muara Enim, AKBP Doni Eka Syaputra Sik MM, mengungkapkan, bahwa berharap kondisi diwilayah hukum Polres Muara Enim untuk tetap aman dan kondusif, serta tetap menjadi wilayah bebas konflik dan aman dari tindak pidana yang meresahkan masyarakat.

“Target kita, untuk menguatkan Commander Wish yang merupakan kebijakan Bupati Kabupaten Muara Enim, yakni sebagai pedoman untuk menekan angka kejahatan, sehingga diharapkan kegiatan demi kegiatan di Kabupaten Muara Enim berjalan sesuai yang kita harapkan,” ucap AKBP Doni.

Sementara, AKBP Afner Juwono SH Sik MH, menyatakan, bahwa sangat bangga atas kerjasamanya selama memimpin Polres Muara Enim, bersama para aparatur dan unsur lainnya, serta berharap situasi tetap berjalan aman dan lancar.

“Semua yang telah dicapai, akan diteruskan oleh Kapolres yang baru, yakni AKBP Doni Eka Syaputra SiK MM dan semoga lebih sukses di Polres Muara Enim,” harapnya.

Sementara, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah, berharap kepada Kapolres Muara Enim yang baru, dapat bekerjasama dengan baik dan juga sukses dalam menjaga situasi yang kondusif serta aman di bumi Serasan Sekundang ini.

“Saya ucapkan apresiasinya serta terima kasihnya kepada AKBP Afner Juwono, yang telah bertugas memimpin Polres Muara Enim, dengan sukses, serta ucapan selamat bertugas ditempat yang baru di Polda Babel,” tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar