Ibu yang Viral saat Kebanjiran 'Tolong Pak Ridho' di Prabumulih Akhirnya Bertemu Ridho Langsung


PRABUMULIH, PUBLIKZONE– Beberapa hari lalu, ranah media sosial terutama di Beranda Instagram dibuat ramai dengan sebuah video yang diunggah berbagai akun publik di kota Prabumulih. Dalam unggahan akun milik @viral.prabumulih tersebut tampak suasana banjir memasuki rumah warga.

Terdengar pula suara perempuan perekam video yang rumahnya kebanjiran hingga barang serta peralatan lainnya mengapung dengan spontan meminta pertolongan dengan menyebut ‘Tolong Pak Ridho’ yang dimaksudkan ibu tersebut tak lain Wali Kota Prabumulih.

Sosok ibu yang merekam video rumahnya kebanjiran itu diketahui bernama Lisa Apriyanti (41), pemilik rumah yang menjadi salah satu korban kebanjiran yang tinggal di Lingkungan RT17 RW07 Kelurahan Mangga Besar Kota Prabumulih.

Pertolongan ‘Pak Ridho’ itu akhirnya sampai juga pada Lisa yang bisa bertemu dan langsung diberikan bantuan oleh sosok Wali Kota Prabumulih yang memang selalu peduli dan dekat dengan masyarakatnya di Kantor Kelurahan Mangga Besar, pada Jumat (17/9/2021) siang.

“Iyo spontan bae, aku nak minta tolong dengan siapo lagi waktu itu, nak minta tolong ke tetangga jugo mereka jugo kebanjiran samo bae,” ucap Lisa saat dibincangi awak media usai acara pemberian bantuan sebanyak 219 paket sembako untuk korban banjir di wilayah Mangga Besar, siang tadi. (DN/KS)

Posting Komentar

0 Komentar