Walikota Prabumulih Shalat Idul Fitri Bersama Masyarakat Muara dua


PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Walikota Prabumulih melaksanakan ibadah shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih Senin (02/05).

Dikesempatan itu, Ridho Yahya bersama Keluarga besarnya membaur dengan masyarakat Kelurah Muara Dua. Hadir juga Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi S.I.K., S.H., MH, Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno S. E.

Terlihat seluruh masyarakat sudah memenuhi shaf dan datang berbondong-bondong sebelum dilaksanakanya shalat Eid, dengan tetap menjaga ketat prokes dan membawa karpet serta sajadah dari rumah sendiri. 

Wako Prabumulih Ridho Yahya, menghaturkan maaf kepada masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan shalat Eid berjamaah di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Muara Dua. 

"Saya mewakili keluarga besar mohon maaf dikala massa pemimpinan saya terdapat salah kata serta perbuatan kepada bapak ibu," ucapnya pada kata sambutan safari Idul Fitri 1443 Hijriah. 

Orang nomor satu di kota Prabumulih itu juga mengajak masyarakatnya tak hanya membaca dan memahami arti yang ada dalam Al-Qur'an. 

"Terapkan juga dalam kehidupan sehari-hari jadj jangan cuma kito baco dan paham arti Al-" Qur'an itu," tegasnya.

Usai melaksanakan Shalat Eid, Walikota menyempatkan diri untuk foto bersama masyarakat .(Ril Diskominfo Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar