Peringati 1 Muharram, Kapolres Prabumulih Ajak Personel Tingkatkan Iman dan Taqwa


PRABUMULIH – Momentum 1 Muharram, juga diperingati Polres Prabumulih dengan mengelar yasinan bersama secara virtual mengikuti Polda Sumsel. Kegiatan peringatan tahun baru Islam ini dipusatkan di Masjid Mapolres, Kamis (4/8/2022).

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengucapkan terima kasih kepada semua personel telah hadir dalam kegiatan peringatan 1 Muharram 1444 Hijriyah atau Tahun Baru Islam.

“Momen tahun baru Islam ini sedang diperingati ini, marilah kita berhijrah dan berproses kepada hal – hal lebih baik. Yang terpenting terus tingkatkan Iman dan Taqwa,” ujar Witdiardi, kemarin.

Selain itu, katanya kegiatan ini juga menanam jiwa keislaman dan meningkatkan keimanan juga kepada seluruh umat islam pada Bulan Muharram dianggap juga sebagai bulan suci selain bulan Ramadhan bagi umat Islam.

“Mari kita lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta, sebagai bentuk rasa syukur,” terang suami Dewi Pristiana SSos MH ini. 

Pesan ayah tiga anak ini, agar melaksanakan tugas dan tanggung sebaiknya. Lanjutnya, penuh keikhlasan dan juga kesabaran. “Kalau kita bekerja ikhlas, jelas akan bermanfaat bagi personel dan keluarga juga masyarakat,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar