Kapolres Ingatkan Pengendara Saat Melintas Di Jalingtim Prabumulih


PRABUMULIH, PUBLIKZONE  – Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, mengingatkan pengendara berhati hati saat melewati Jalan lingkar timur (Jalingtim) Prabumulih.

"Ada beberapa titik jalan lingkar timur, dalam tahap perbaikan. Pada saat melintas malam hari, disana kurang penerangan, maka waspada dan hati-hati," pesannya. 

Dikatakan Kapolres, kendaraan pribadi yang akan menuju Kota Muara Enim, Kota Baturaja, Pendopo, Indralaya dan Palembang, dapat mengunakan jalan Kota. 

“Untuk kendaraan kecil atau pribadi, bisa melewati akses jalan Kota. Sementara Kendaraan bertonase berat kita alihkan ke Jalan lingkar," ungkapnya, Selasa ( 27/12/2022).

Lanjutnya, Flyover Patih Galung bisa hanya bisa dilewati kendaraan roda dua dan roda empat. Sementara roda enam khusua angkutan bahan pokok penting , juga kendaraan angkut yang bongkar muat di dalam kota.

“Kami menghimbau kepada penggunaan jalan untuk tetap tertib berlalulintas, tetap jaga konsentrasi, dan kami juga kepada masyarakat untuk tidak parkir di badan jalan yang bisa menganggu Ketertiban atau kelancaran berlalulintas,” pungkasnya. (Bara)

Posting Komentar

0 Komentar