Lewat Program Jumat Berbagi, Satlantas Polres Prabumulih Kunjungi Kakek Ratno


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Kakek Ratno, 78 tahun lansia, penderita sakit menahun mendapatkan perhatian dari Satlantas Polres Prabumulih lewat program Jumat Berbagi pada Jumat, 9 Desember 2022.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH langsung menyambangi rumah Kakek Ratno dan menyerahkan tali asih, sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya.

“Kegiatan ini, bentuk layanan prima dalam rangka mendukung program Quick Wins Kapolres Prabumulih hingga Kapolda Sumsel dan program Presisi Kapolri. Ini juga bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat,” ujar Muthe, sapaan akrabnya.

Ungkapnya, kegiatan ini salah satu kegiatan baksos dan memang kerap kali dilakukan jajarannya dalam rangka berbagi terhadap sesama. “Tadi telah kita sambangi Kakek Ratno, lansia punya penyakit menahun. Ada sedikit tali asih kita berikan, semoga bermanfaat dan berguna bagi Kakek Ratno,” terangnya.

Lanjutnya, sebagai personel Polri, sudah seharusnya menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Apalagi, sekarang ini institusi tengah giat melaksanakan program layanan prima bagi masyarakat khususnya di wilayah Polres Prabumulih.

“Semoga apa telah Satlantas perbuat, akan meraih pahala dan juga limpahan rezeki dan berkah bagi personel kita,” tutupnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar