Pengamanan Pagi Hari, Polsek Timur Gelar Strong Point


PRABUMULIH, PUBLIKZONE  -- Pengamanan dan pengaturan jalan di pagi hari dilakukan oleh Personel Polsek Prabumulih Timur dengan melaksanakan giat strong poin, Rabu (14/12/2022).

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH juga mengimbau warga agar mematuhi aturan lalin. Dan, jangan melanggar aturan telah ditentukan.

“Sehingga, tidak terjadi lakalantas berakibat fatal hingga menelan korban jiwa,” ujar Bobby.

Ketika berkendara, kata Bobby, hendaknya memakai helm hal ini demi keselamatan pengendara itu sendiri dari kejadian fatal ketika mengalami lakalantas.

“Beberapa personel, kita tempatkan di persimpangan jalan. Karena, persimpangan memang rawan lakalantas,” terangnya.

Strong poin dilakukan, kata Bobby, sangat dirasakan manfaatnya guna kelancaran arus jalan di pagi hari dan terhindar dari namanya kemacetan. “Kendarai kendaraan sesuai kecepatan dibutuhkan, jangan kebut-kebutan karena rawan terjadi lakalantas,” tukasnya.

Adanya strong poin ini, kata dia, kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat dirasakan. Selain itu, jelas akan membawa dampak positif bagi Polri, khususnya Polres Prabumulih. “Dalam meningkatkan kembali citra Polri, di tengah masyarakat. Apalagi, tugas Polri termasuk mengayomi dan melayani masyarakat,” sebutnya.(FS)

Posting Komentar

0 Komentar