Polres Prabumulih Ikuti Apel Kasatwil Tahun 2022 Secara Virtual


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Polres Prabumulih Polda sumsel mengikuti Apel Kesatuan Wilayah (Kasatwil) tahun 2022 yang digelar Mabes Polri secara virtual di Aula Polres Prabumulih, Rabu (14/12/2022).

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasi Humas Polres Prabumulih AKP Sri Djumiati SH menyampaikan arahan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkenaan dengan tekankan kepercayaan masyarakat terhadap polri dimanapun berada. Baik di pusat sampai pelosok daerah yang ada di Indonesia.

“Polri menggelar Apel Kasatwil ini memang dalam kerangka untuk pengenalan persepsi. Kemudian juga mempersiapkan agenda-agenda penting yang harus dilakukan Polri, baik diakhir tahun 2022 ini maupun diawal 2023 mendatang,” ucap Bunda Sri sapaan akrabnya. 

Lanjutnya, Polri khususnya Polres Prabumulih Polda Sumsel untuk selalu kerja aktif, disiplin dan bisa menyerap aspirasi masyarakat Prabumulih.

"Jangan bikin pelangaran  dan bergaya hidup Hedon (mewah)," tegasnya. 

Lebih dalam dijelaskan Kasi Humas ini, terkait menjelang Natal dan tahun baru. Polres Prabumulih beserta jajaran akan selalu meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

"Selalu adakan giat patroli, baik di jalan, hotel dan tempat hiburan. Sehingga tidak ada gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Prabumulih,” beber wanita cantik ini.

Tidak sebatas itu saja,  kita juga selalu menghimbau masyarakat tentang protokol kesehatan (Prokes).

“Jangan sampai lengah dan tidak waspada, kita hendak keluar rumah minimal kita mengunakan masker,” pungkasnya. (Rill)

Posting Komentar

0 Komentar