Satbinmas Polres Prabumulih Gelar Lomba Cerdas Cermat


PRABUMULIH, PUBLIKZONE  – Polres Prabumulih Polda Sumsel, melaksanakan giat lomba Cerdas Cermat di Aula Besar Polres Prabumulih, Selasa (20/12/2022) pagi.

Kegiatan peringatan HUT Satpam ke 42 tersebut, diikuti peserta lomba dari PT. Pertamina Field Limau, Citimall, RSUD, RS Bunda Prabumulih

Kapolres Prabumulih AKBP. Witdiardi SIk MH melalui Kasat Binmas AKP Heri Suprianto menjelaskan, Cerdas Cermat ini merupakan rangkaian kegiatan Lomba sebelumnya.

“Menyemarakkan HUT Satpam ke 42 sejumlah lomba kembali kita gelar. Lomba keterampilan satpam telah dilaksanakan dan untuk hari ini lomba cerdas cermat, untuk rangkaian terakhir ditutup dengan anjang sana,” terang AKP Heri.

Kasat Binmas menjelaskan, Satpam adalah binaan Polri, dengan diadakannya lomba ini untuk meningkatkan kemampuan kinerja Satpam dan dapat menerapkan ilmu kepolisian dilingkungan kerjanya.

“Lomba rutin kita laksanakan setiap tahunnya, tidak hanya itu kita juga memberikan pelatihan yang sifatnya penyegaran untuk meningkat kemampuan individu Satpam itu sendiri. Dirgahayu Satpam ke 42 makin jaya dan profesional,” pungkasnya. (Bara)

Posting Komentar

0 Komentar