Sosialisasi Penanganan dan Kesiapsiagaan Penanggulangan Keadaan Darurat, Ini Kata Kapolsek RKT


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Sosialisasi penanganan dan kesiapsiagaan penanggulangan keadaan darurat digelar PHRZ 4 Limau Field dipusatkan di Balai Desa Kemang Tanduk, Rabu, 18 Januari 2023.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi jelas menyambut baik kegiatan itu, apalagi Desa Kemang Tanduk salah satu wilayah produksi PHRZ 4 Field Limau.

“Pengetahuan penanganan dan kesiapsiagaan penanggulangan keadaan darurat sangat penting bagi masyarakat, jika terjadi situasi tidak diinginkan masyarakat jelas bisa menyelamatkan diri,” ujar Dedi, sapaan akrabnya.

Apalagi, kata dia menghadirkan Nara sumber dari PHRZ 4 dan juga PT Titis Sampurna.

“Tujuan kegiatan ini, sangat positif. Agar masyarakat mengetahui apabila terjadi kedaruratan di lokasi SKG 1 dan PT Titis Sampurna, sehingga para peserta sosialisasi mengetahui apa saja tindakan boleh diambil dan bagaimana cara melakukan tindakan kedaruratan tersebut,” terangnya.

Kata dia, semoga pengetahuan dan wawasan didapat bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kemang Tanduk dan juga Bhabinkamtibmasnya. “Sehingga, bisa membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat itu sendiri,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar