Tingkatkan Pengamanan, BSB Gandeng Polres Prabumulih


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih menggandeng Polres Prabumulih Polda Sumsel dalam rangka penyelenggaraan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli objek khusus di lingkungannya.

Hal itu ditandai penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pimpinan Cabang (Pinca) BSB Prabumulih, Meyza Hertati dan Kapolres, AKBP Witdiardi SIk MH, Senin, 9 Januari 2023 di Aula Kecil Mapolres.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menjelaskan, penandatanganan MoU itu merupakan bentuk kerja sama Polres Prabumulih meningkatkan pengamanan objek khusus di lingkungan BSB Cabang Prabumulih. 

“Kegiatan ini mengandung maksud dalam rangka pengamanan objek khusus di lingkungan BSB Prabumulih, sehingga personel Polres Prabumulih bisa menjalankan tugas pengamanannya,” ujar Kapolres ketika di bincangi awak media Selasa (10/1/2023). 

Lanjutnya, hal itu juga bagian dari peningkatan pelayanan publik guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas. 
“Kedepannya, Polres Prabumulih bisa melakukan tugas pengamanan dalam skala besar tentunya. Sehingga bisa memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam rangka situasi kondisi aman dan kondusif," tandasnya.

Terpisah, Pinca BSB Cabang Prabumulih, Meyza Hertati mengungkap, kalau jajarannya membutuhkan pengamanan dari Polres Prabumulih serta pengawalan dalam rangka menunjang operasional layanan perbankan kepada masyarakat di Prabumulih.

“Betul telah kita lakukan penandatangan MoU terkait penyelenggaraan pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli di lingkungan kita,” ucapnya. (Rill)

Posting Komentar

0 Komentar