Jumat Curhat, Kapolres Prabumulih Ngumpul Bareng Warga Talang Bernai


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Hampir setiap Jumat, Kapolres Prabumulih melakukan program Jumat Curhat. Mendengar curhatan masyarakat, terkait pelayanan Polres Prabumulih termasuk juga memberikan imbauan hingga problem solving.

Seperti, Jumat, 24 Februari 2023, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto SH melakukan program Jumat Curhat bersama warga Talang Bernai.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Prabumulih mengimbau, agar masyarakat mematuhi aturan lalin karena sekarang sudah terpaksa kamera ETLE di tiga titik. Juga, mengingatkan masyarakat agar tidak terlibat Karhutla serta soal narkoba.

Kesempatan itu, Kapolres Prabumulih mensosialisasikan aplikasi Polri Super App yg bisa di download di Play Store, aplikasi tsb bertujuan mendapatkan informasi terkini tentang Polri, serta juga bisa melakukan pembayaran dan pendaftaran SKCK.

“Kita juga mempersilakan warga melakukan tanya jawab soal Kamtibmas di wilayahnya,” sebutnya.

Pantauan awak media, juga melakukan peninjauan Satkamling RT 05/RW 07 Kampung Talang Bernai, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat memastikan Satkamlingnya sudah berjalan.

Masyarakat Talang Bernai, juga tampak antusias mendengarkan penjelasan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH tentang peran aktif dalam Satkamling dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar