Kapolres Minta Masyarakat Ikut Berperan Berantas Narkoba


PRABUMULIH, PUBLIKZONE  – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH meminta peran aktif masyarakat guna melakukan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di kota Prabumulih.
 
“Jika mengetahui sering ada transaksi narkoba, yah laporkan. Nanti, Tim Satres Narkoba akan bergerak melakukan penyelidikan hingga pengungkapan kasus,” ujar Kapolres.
 
Ungkap Witdiardi, informasi dari masyarakat sangat penting sekali dan membantu dalam penyelidikan dan pengungkapan kasus narkoba. “Kita akan tetap fokus dan konsisten dalam rangka menekan peredaran narkoba,” bebernya.
 
Pada 2022 silam, akunya, ada 96 kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba berhasil diungkap. Tidak hanya itu, para tersangkanya mencapai 150-an dan telah diproses hukum. “Barang buktinya sendiri, telah mencapai hampir ½ kg. Hal itu jelas menimbulkan keprihatinan kita, kalau Prabumulih masuk daerah darurat narkoba,” tukasnya.
 
Mantan Kapolres Mukomuko ini menegaskan, masyarakat jangan takut melaporkan jika ada transaksi narkoba. “Pasalnya, akan dilindungi dan dijaga kerahasian pelapor tersebut. Karena, telah membantu Polisi dalam pemberantasan narkoba,” pungkasnya (RY)

Posting Komentar

0 Komentar