Sat Intelkam Polres Prabumulih Silaturahmi Dengan Leoni Ayu Pratiwi Arlan Bacaleg Gerindra


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Melakukan kordinasi tidak hanya bersama Parpol, tetapi juga para Bacalegnya. Juga dilakukan Sat Intelkam Polres Prabumulih dalam rangka Pemilu 2024, akan berlangsung aman dan kondusif.
 
Rabu, 8 Februari 2023, Kanit Sospol Sat Intelkam Polres Prabumulih, Aiptu Egar Carles bersama personelnya menyambangi kediaman Bacaleg Gerindra, Leoni Ayu Pratiwi Arlan guna bersilaturahmi di Jalan A Wahab Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara.
 
Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Intelkam, Iptu Budiono didampingi Kanit Sospol, Aiptu Egar Carles. “Ini bagian dari kewenangan kita melakukan kordinasi dan silaturahmi parpol dan Bacalegnya, dalam rangka menjaga kondusifitas Pemilu 2024,” terang Egar.
 
Kata dia, hal ini juga dalam rangka pencegahan dan antisipasi kerawanan konflik terjadi di Pemilu 2024. Dan, bukan Bacaleg Gerindra saja akan disambangi. Tetapi, juga semua Parpol dan Bacalegnya. “Semoga kordinasi ini, awak mulanya silaturahmi baik bersama Parpol dan Bacalegnya,” bebernya.
 
Sementara itu, Bacaleg Gerindra, Leoni Ayu Pratiwi Arlan mengatakan, berterima kasih atas kunjungan personel Sat Intelkam Polres Prabumulih ke kediamannya dalam rangka kordinasikan dan perkenalan. “Iya, Leoni akan bertarung dalam Pileg 2024 dari Partai Gerindra, bertarung di Dapil II Prabumulih Barat, RKT, Prabumulih Selatan,” jelasnya.
 
Semoga saja, kata dia, Leoni bisa terpilih dan menjadi Anggota DPRD Prabumulih dari Partai Gerindra sehingga bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan Prabumulih. “Terima kasih atas kedatangan, personel Sat Intelkam Polres dalam rangka bertatap muka sekaligus bersilaturahmi,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar