Evaluasi Kinerja Personel, Polres Prabumulih Rutin Gelar Apel Fungsi


PRABUMULIH, PUBLIKZONE ---- Guna menyampaikan arahan dan perintah serta evaluasi kinerja personel, Polres Prabumulih secara rutin melakukan apel fungsi. Tujuannya, agar pelaksanaan kerja kedepan semakin baik.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH mengatakan, salah satu bentuk kewajiban dan kedisiplinan anggota adalah mengikuti pelaksanaan apel pagi, sore, maupun malam.

"Apel sebagai wadah untuk pimpinan menyampaikan arahan dan perintah serta evaluasi kinerja kepada anggotanya," Kata Witdiardi, Rabu (6/03/2023).

Terlihat dilapangan, pelaksanaan apel fungsi ini dipimpin langsung oleh para Perwira baik Kabag maupun Kasat. Para pimpinan menyampaikan arahan langsung kepada anggotaya tentang bagaimana pelaksanaan tugas yang baik dan benar.

Dalam kesempatan ini para Kabag, Kasat dan Perwira meminta masukan atau anggota dipersilahkan untuk memberikan masukan terkait pelaksanaan tugas yang dihadapi sehingga bersama-sama mencari solusinya dengan harapan kedepannya semua akan berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Melalui apel fungsi ini, diharapkan para anggota yang bertugas memahami betul tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab agar dalam bekerja tidak terjadi kesalahan yang bisa menghambat pelayanan kepada masyarakat. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar