Kapolres Prabumulih Resmikan Kantor Bhayangkari


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH bersama Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi meresmikan Kantor Bhayangkari di Komplek Mapolres, Selasa, 28 Februari 2023.

Dalam peresmian itu, Kapolres Prabumulih berpesan, agar Kantor Bhayangkari dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin serta dijaga dan dirawat. “Alhamdulillah, setelah dilakukan renovasi sebelumnya. Kantor Bhayangkari ini, kelihatan lebih bagus. Harapannya, digunakan sebaik mungkin,” ujar Witdiardi, sapaan akrabnya didampingi istri, Selasa pagi.

Kata Wit, pergunakan Kantor Bhayangkari ini guna mendukung kegiatan Bhayangkari di lingkungan Polres Prabumulih dalam rangka mendukung kegiatan Polres Prabumulih. “Kantornya kan sudah bagus, jadi harapan kita Bhayangkari bisa melakukan kegiatan di Kantor Bhayangkari ini,” jelasnya.

Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi mengatakan, berterima kasih atas renovasi Kantor Bhayangkari ini. Sehingga, lebih bagus dan baik. “Ini tentunya, akan memberikan motivasi dan semangat bagi para Anggota Bhayangkari Polres Prabumulih guna rutin melakukan kegiatan di Kantor Bhayangkari ini,” terangnya.

Ucap Dewi, sebagai pendukung suaminya sebagai personel Polres Prabumulih. Bhayangkari, akan senantiasa mendukung Polres Prabumulih. “Dalam rangka melakukan pembinaan terhadap para istri Polri di lingkungan Polres Prabumulih,” bebernya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar