Tepati Janji, Wako Prabumulih Cairkan Insentif Masyarakat


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Berbagai insentif mulai dari Ketua RT/RW, guru gaji tradisonal, penjaga rumah ibadah, linmas, dan lainya, bisa bernafas lega.

Sesuai janji Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, pemerintah telah mencairkan dan insentif secara serentak. Tak tanggung-tanggung, selama 4 bulan sekaligus dicairkan kepada penerimanya.

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dikonfirmasi awak media, usai penyerahan insentif masyarakat bersama Forkompinda di Pendopoan Rumdin Wako, Rabu, 12 April 2023.

“Iya sesuai janji, pencairan insentif masyarakat 12 April kita cairkan. Empat bulan sekaligus, kita cairkan sekalian THR,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Kata dia, jangan hanya ASN saja cair tunjangan bersama THR cair, PHL juga cair. Tetapi, juga insentif masyarakat juga telah dicairkan tepat waktu sesuai janji. “Semua insentif masyarakat di DPMD, Dinsos, dan Satpol PP sudah kita cairkan. Tadi bisa dilihat sendiri kita serahkan secara simbolis kepada para penerimanya,” terangnya. 

Lanjutnya, dicairkannya insentif masyarakat ini para penerimanya diharapkan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dalam rangka perpanjangan Pemkot Prabumulih. “Perhatian dan kepedulian Pemkot Prabumulih harus diimbangi penerimanya melayani masyarakat dalam hal membantu kita,” tukasnya.

Jelasnya, Pemkot Prabumulih berupaya memperjuangkan kenaikan insentif masyarakat ini jika anggaran memungkinkan atau memadai di APBD. “Akan kita perjuangkan, soal kenaikan insentif masyarakat jika anggaran memungkinkan,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar