Laga Persahabatan, Persipra Oldstar Tandang Ke SRD FC Muratara


MUSI RAWAS UTARA, PUBLIKZONE -- Meskipun hujan deras mengguyur gelora SRB FC yakni lapangan Kelurahan Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ulu, namun bukan alasan untuk tak berlaga.

Kali ini, Squad Persipra OldStar Kota Nanas tandang ke Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) guna melangsungkan Exhibition Match dengan tuan rumah SRB FC Kelurahan Pasar Surulangun, Rabu (14/06/2023).

Sebelum Kick off dimulai hujan deras mengguyur tak membuat semangat kedua team luntur melainkan menambah semangat untuk terus bermain.

Kapten Persipra Oldstar Prabumulih Ridho Yahya mengatakan bahwa dirinya terkenang akan masa kecilnya saat pertandingan kali ini, "ya kita teringat massa kecil dulu kalo hujan gini selalu maen bola samo kawan kawan apo Lagi pak wagub itu," katanya dengan baju yang basah kuyub.

Ia juga mengatakan bahwa dengan bermain bola di saat hujan merupakan anugerah dari tuhan yang patut di syukuri dan dinikmati.

"Kalo hujan gini orang banyak bilang sakit, tapi kita tidak minta itu, Allhamdullilah ini kebahagiaan dan kita tadi ladas samo anak-anak, mungkin sudah terbiasa dari kecil kita," sambung adik kandung Wagub Sumsel itu.

Laga yang semakin seru karena sorak sorai para penonton itu banyak memperjual belikan serangan, namun tuan rumah SRB FC di buat tunduk oleh OldStar Persipra dengan Skor 3-6.

Kapten Persipra Ridho Yahya Berhasil memperoleh Quatrick pada laga kali ini, apresiasi warga pun tertuju padanya karena rela bermain di kala hujan turun.

"Kami bangga nian samo pak wali ini, jarang ado wong cak beliau ini," ungkap salah satu penonton.

"Mantap, baek wongnyo, merakyat, jarang sekali ado walikota cak ini apo lagi samo anak-anak deket dio," kata pedagang pempek Dewi. (Rill/Kominfo)



Posting Komentar

0 Komentar