Moment Idul Adha, H. Arlan Berkurban Empat Kerbau Dan Tiga Sapi


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Moment hari raya Idul Adha dimanfaatkan oleh H. Arlan untuk berkurban.Tahun ini, Arlan menyerahkan 4 ekor kerbau dan 3 Sapi untuk masyarakat kota Prabumulih. 

Dikesempatan itu, H Arlan mengaku semua hewan kurban tersebut mulai dibagikan ke sejumlah wilayah dalam kota Prabumulih, Rabu (28/6/2022).

"Iya, Alhamdulillah tahun ini kita bisa menunaikan ibadah kurban. Mudah mudahan masyarakat bisa menerima manfaatnya," ujarnya.


Menurut Arlan, satu hewan kurban berupa Kerbau telah diserahkan langsung kepada masyarakat Tanjung Raman, dan diterima oleh ketua adat, Samarudin, di gedung serba guna Kelurahan Tanjung Raman Prabumulih Selatan. 

" Semoga kurban yang dipercayakan kepada warga Tanjung Raman ini bisa diterima oleh allah SWT, dan bermanfaat bagi kita semua," harapnya.

Sementara itu, Asep Efendi selaku perpanjangan tangan H Arlan mengaku, telah menyebar tujuh hewan kurban untuk warga dalam wilayah Kota Prabumulih.

“Semua hewan kurban mulai kita sebar. Hari ini semua sudah tersalur. Semoga kurban ini membawa keberkahan. Dan nantinya sampai ke masyarakat selaku penerima manfaat,'” pungkasnya. (Doko)

Posting Komentar

0 Komentar