Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Cambai Beri Bantuan Warganya Yang Sakit


PRABUMULIH, PUBLIKZONE ---- Sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut peka terhadap kondisi warga di wilayah binaannya.

Selain mengedepankan tugas pokok sebagai Polisi, anggota Bhabin juga harus muncul sebagai pribadi yang peduli terhadap sosial kemasyarakatan.

Seperti kali ini, sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat. Jajaran Polsek Cambai kembali mewujudkan hubungan tali asih antara polisi dan masyarakat.

Rasa kepedulian ini terlihat, ketika Kapolsek Cambai, Iptu Dedi A melalui Bhabin Kamtibmas Sungai Medang Bripka Adio Parta SH, memberikan bantuan sosial kepada pasangan Suami Isteri Sukri (70) dan Nuraida (55) yang mengalami lumpuh menahun.

Sehari - hari pasutri yang tinggal di wilayah Sungai Medang RT 02 RW 08 Kelurahan Sungai Medang ini, dirawat oleh sang anak bernama Asan Sidi. 

Menurut Asan, ayahnya hampir 8 tahun mengalami lumpuh, sementara sang ibu telah 4 tahun lumpuh dan hanya bisa berbaring di kasur. 

Dalam kunjungan tersebut, Polsek Cambai melalui Bripka Adio Parta memberikan bantuan bahan makanan, sekaligus berpesan agar sang anak tetap sabar dan ikhlas dalam merawat kedua orang tua.

Adio Patra mengaku, peduli dan saling membantu merupakan kewajiban terhadap sesama manusia. Terlebih lagi, kakek Sukri dan isteri memang layak mendapatkannya. 

"Melayani dengan hati dan ikhlas, akan tetap kita jalankan. Apa yang kita lakukan ini, murni bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat," pungkasnya. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar