Persunting Wanita Prabumulih, Warga Korea Selatan Dapat Panggilan "Jais"


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Yun Jeongnam, warga asal Korea Selatan (Busan), reami mempersunting wanita pujaanya, Nopel Yana warga kota Prabumulih, Senin (19/6/2023).

Prosesi pernikahan keduanya dilangsungkan di kediaman mempelai wanita, di RT 2 RW 1 Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Salah satu kerabat dekat mempelai wanita yang turut menyaksikan jalannya prosesi akad nikah menuturkan, pernikahan keduanya berjalan sukses. 

"Kedua mempelai mengenakan pakaian adat Palembang, dan pernikahan dilangsungkan secara agama dan resmi berdasarkan ketentuan undang-undang pernikahan," jelas kerabat mempelai wanita yang namanya enggan disebutkan.

Oleh kerabat, Nama Jais adalah panggilan akrab untuk Yun Jeongnam. Dalam akad nikah. Jais ditemani oleh pihak keluarganya dari Korea Selatan. 


“Akad nikah serta penyerahan buku nikah secara langsung oleh penghulu kepala KUA Prabumulih selatan Andriadi SAg . Alhamdulillah pernikahan Yun Jeongnam alias Jaiz dengan keponakan kami berjalan sukses dan hikmad,” jelasnya. 

Terakhir lebih dalam ia mengungkapkan, Wali nikah kakak kandung mempelai perempuan, dan turut hadir beberapa keluarga dari mempelai pria Yun Jeongnam.

“Wali Nikah nya kakak mempelai wanita (saudara seayah.red) Yulistian bin alm. Umar Haji, Saksi Nikah Asep Efendi (P2UKK) dan H Ernan SKM. Untuk sementara waktu, kedua mempelai akan tinggal di Prabumulih. Semoga pernikahan keponakan kami ini Samawa aamiin,” tungkasnya. (Bara)

Posting Komentar

0 Komentar