Friendly Match, Persipra All Star Tandang Ke Lubuk Rukam


OKU, PUBLIKZONE ---- Walikota Prabumulih H Ridho Yahya, memimpin kesebelasan Persipra All Star bertanding melawan kesebelasan Persema Fc di Lapangan Sepak bola Persena Lubuk Rukam, OKU, 18 Juli 2023.

Kedatangan orang nomor satu di Pemerintah Kota Prabumulih ini disambut antusias warga setempat. Sebelum pertandingan, masyarakat mengabadikan moment bahagia itu dengan foto bersama.

Tak hanya berfoto bersama, Kapten kesebelasan All Star Prabumulih ini juga memborong jualan yang berada di sekitar lapangan untuk dibagikan kepada masyarakat.

Usai moment tersebut, pasukan Persipra All Star kemudian menjalani sesi pertandingan persahabatan bersama kesebelasan Persema FC.

Di awal laga, kedua kesebelasan menampilkan permainan yang menarik. Serangan demi serangan digencarkan kedua kesebelsan.

Pertahanan Persema FC terus digempur pasukan Ridho Yahya. Sang Kapten Ridho Yahya mampu melesatkan 2 gol untuk kemenangan Persipra All Star.

Memasuki babak kedua, Persema FC memiliki kesemparan untuk membobol jala gawang Persipra. Namun lagi lagi kesempatan itu kandas setelah tendangan kapten Persema mampu di tepis kiper handal Persipra. 

Persipra All Strar tak mengendurkan Intensitas serangan, terbukti di babak ini kesebelasan persipra mampu melesatkan 3 gol tambahan. Akhir pertandingan, skor 5-0 untuk kemenangan Persipra All Star.

Posting Komentar

0 Komentar