HUT Bhayangkara 77, Polri Presisi Untuk Negeri, Polres Prabumulih Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Puncak peringatan HUT Bhayangkara 77, Polres Prabumulih mengelar upacara di Halaman Pemkot Prabumulih, Sabtu, 1 Juli 2023. Dalam upacara, dibacakan tribrata, sebagai penginggat tugas pokok Polri.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH langsung menjadi inspektur upacara tersebut, dan dihadiri Wako Prabumulih serta sejumlah Forkopimda.

“HUT Bhayangkara 77, Polri Presisi Untuk Negeri wujudkan kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Prabumulih,” ujar Kapolres Prabumulih.

Lanjut Wit, di hari jadi Polri ini, Polres Prabumulih senantiasa melakukan evaluasi dan instrospeksi diri guna memberikan pelayanan, pengayoman masyarakat juga dalam rangka penegakkan hukum di Kota Nanas ini.

“Polres Prabumulih, akan senantiasa memberikan hal terbaik bagi masyarakat. Dan, terus berinovasi dalam programnya guna memberikan layanan publik terbaik bagi masyarakat Prabumulih,” terang Witdiardi.

Tak lupa, Mantan Kapolres Mukomuko ini, berterima kasih atas dukungan Wako Prabumulih dalam mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif. “Juga, semua fasilitas diberikan dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara 77 ini,” pungkas Alumnus AKPOL 2002. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar