Sambangi Tukang Ojek, Bripka Jaka Anugrah Berikan Himbauan kamtibmas


PRABUMULIH, PUBLIKZONE --- Bhabinkamtibmas Wonosari, Bripka Jaka Anugrah melaksanakan giat menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada tukang ojek, dalam rangka waspada dan antisipasi terhadap kejahatan 3C, Selasa (25/07/2023).

Kapolres Prabumulih AKBP WITDIARDI. SIK. MH, melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu A.Rafiq menjelaskan, khususnya kasus Curasmor terutama terhadap para tukang ojek biasanya pelaku mengincar kendaraan tukang ojek dengan iming iming upah jasa antar dengan nominal yang tinggi hingga membuat pengemudi ojek tergiur.

Setelah berada di lokasi yang sepi pelaku langsung melancarkan aksinya dan merampas kendaraan dengan upaya paksa. Utuk itu perlunya kewaspadaan agar para pekerja ojek dapat mengantisipasi hal tersebut dan tidak mudah tergiur dengan iming iming uang ongkos ojek melebihi yang seharusnya.

Selain itu, menurut Kapolsek Prabumulih Barat, Himbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga binaannya. Terutama yang berada di wilayah hukum Polres Prabumulih dan Polsek Prabumulih Barat. “terangnya. (BIO)

Posting Komentar

0 Komentar