Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Prabumulih Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024


PRABUMULIH, PUBLIKZONE
 -- Memudahkan informasi kepada masyarakat umum, Komisi Pemilihan umum (KPU) Kota Prabumulih menggandeng sejumlah awak media, mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Kota Prabumulih Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

Ketua KPU Prabumulih Marjuansyah SIP mengatakan, nama-nama DCS Anggota DPRD Kota Prabumulih diumumkan KPU Prabumulih lewat sejumlah media online mulai 19 Agustus 2023 hingga 23 Agustus 2023. 

“Iya, agar lebih mudah dan cepat tersosialisasikan, pengumuman DCS Anggota DPRD Kota akan kita umumkan lewat media online. Belum lama ini, kita telah mengundang sejumlah media terkait pengumuman DCS ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Pengumuman DCS Anggota DPRD Kota ini merupakan salah satu tahapan Pemilu 2024 yang harus dilaksanakan. “Pengumumannya, mulai dilaksanakan di media online khususnya di Kota Nanas ini. Mulai 19-23 Agustus 2023, nama-nama Caleg DPRD Prabumulih masuk DCS kita umumkan seluruhnya,” terangnya.

Ia berharap, lewat pengumuman DCS ini masyarakat juga bisa memberikan masukan dan saran kepada KPU Prabumulih sebelum akhirnya ditetapkan sebagai DCT nantinya. “Nama-nama caleg akan bersaing merebut kursi di DPRD Kota Nanas ini dan dipilih mewakili suara masyarakat,” pungkasnya.

Adapun Rincian DCS Anggota DPRD Prabumulih dari 18 Partai Politik di Kota Prabumulih berdasarkan nomor urut di Pemilu Tahun 2024 adalah sebagai berikut :

Posting Komentar

0 Komentar