Dharma Wanita Persatuan Rutan Prabumulih Raih Juara 3 Fashion Show


KAYU AGUNG, PUBLIKZONE --- Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar pertemuan rutin bertempat di Lapas Kelas IIB Kayu Agung. Acara tersebut berlangsung dengan meriah yang dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Hariyanto, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (UPT Pemasyarakatan) se-Sumsel, dan seluruh anggota PIPAS Sumsel, Sabtu (26/08/2023).

Pada kesempatan itu, hadir langsung Karutan Prabumulih David Rosehan dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Prabumulih, Ny. Vitria David beserta anggota PIPAS Rutan Prabumulih.

Dalam suasana yang penuh semangat dan keakraban, Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sumsel menggelar pertemuan rutin yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara para anggota sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan yang semakin tinggi dan kuat.

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemenkumham dan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan lomba Fashion Show yang mengundang partisipasi aktif dari seluruh anggota PIPAS Sumsel.


Kegiatan lomba Fashion Show tersebut, diikuti oleh seluruh DWP di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. DWP Rutan Prabumulih yang diwakili oleh Ny. Wahida Agung tampak memukau di penampilan cat walk dengan mengenakan baju jumputan khas Kota Prabumulih dengan berbahan dasar serat nanas.

Ny. Wahida Agung berhasil membawa DWP Rutan Prabumulih meraih Juara 3 lomba Fashion Show dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemenkumham dan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 yang digelar di Lapas Kayuagung. 

Ketua DWP Rutan Prabumulih, Ny. Vitria David bangga atas prestasi yang diraih oleh anggotanya dan juga mengucapkan selamat.
"Selamat kepada Ny. Wahida Agung yang berhasil membawa nama harum DWP Rutan Prabumulih dengan meraih Juara 3 perlombaan Fashion Show," Ujar Vitria

Di tempat yang sama, Karutan Prabumulih David Rosehan juga mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh DWP Rutan Prabumulih, harapannya semoga kedepan DWP Rutan Prabumulih dapat lebih maju lagi dan solid dalam setiap kegiatan. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar