Peringati HUT RI, Karang Taruna Sapad Jagad Gelar Berbagai Lomba


PRABUMULIH -- Makin meriah, memasuki hari ke empat perayaan HUT RI  yang diselenggarakan oleh Karang Taruna (KT) Sapad Jaya Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis (17/8/2023).

Dibuka pada Senin 14 Agustus kemarin, aneka lomba anak-anak telah dipertandingkan diantaranya, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Lari Kelereng Dalam Sendok, Mancing Botol dan Berita Estafet.


Ketua Panitia, Romi Juliandry kala dibincangi media ini disela lomba hari ini mengatakan ada lomba permainan anak anak dan juga ibu- ibu.

"Ya kak, untuk hari ini katagori anak anak yaitu lomba joged bola, dan ibu-ibu lomba menggiring bola pake terong. Semoga kegiatan makin semarak sampai penutupan lomba Hut Ri di kelurahan kita ini," tungkas Romi.

Ditempat yang sama, Ketua KT SAPAD JAYA Vio Marsel Alpian (VMA) menjelaskan rangkai kegiatan lomba dan pertandingan HUT RI akan berlangsung selama dua pekan.

Terang Vio, lomba dan pertandingan dikuti juga oleh bapak-bapak, seperti Tarik Tambang dan Turnamen Sepak Bola antar RT se Kelurahan Muara Dua.

"Alhamdulillah dan terima kasih atas antusias warga, kegiatan ini terselenggara berkat bantuan dari sponsor dan donatur juga dukungan serta arahan Pemerintahan Kelurahan Muara Dua serta perangkatnya," pungkas VMA. (BARA)

Posting Komentar

0 Komentar