Peringati HUT RI ke-78, Pemkab Muara Enim Gelar Lomba Gerak Jalan Indah


Muara Enim,  - Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. Yulius, M.Si., mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, melepas 106 regu peserta lomba gerak jalan indah tingkat SD, SMP dan SMA di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Selasa siang (15/08)..

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim ini, dihadiri oleh Ketua DPRD, Liono Basuki, B.Sc., beserta Anggota Forkopimda lainnya.

Dalam Sambutannya Sekda didampingi kepala perangkat daerah terkait lainnya, mengapresiasi sekaligus memberikan semangat kepada para peserta lomba yang turut berpartisipasi dalam menyambut kemeriahan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini. "Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan semua pihak yang turut berkontribusi dalam mendukung terselenggaranya kegiatan lomba gerak jalan terkhusus kepada DPD KNPI Kabupaten Muara Enim yang telah menginisiasi dan menyelenggarakan kegiatan tersebut", ujarnya.

Dalam kesempatan itu Sekda juga melakukan pembagian bendera merah putih sebagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam, " "Membangkitkan rasa kebangsaan, serta memperkuat kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di Bumi Serasan Sekundang", katanya.

Sesuai dengan tema ini pula Sekda bertekad dengan semangat kemerdekaan mari kita "wujudkan Indonesia Terus Melaju menuju Indonesia Maju". Tegasnya.

Dirinya juga mengajak untuk bersama kita wujudkan visi misi Kabupaten Muara Enim Merakyat yaitu Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.(red)

Posting Komentar

0 Komentar