Rutan Prabumulih Raih Peringkat Tiga Kategori Pagu Kecil Penilaian IKPA


PALEMBANG, PUBLIKZONE --- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih meraih peringkat 3 kategori Pagu Kecil Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2023.

Piagam penghargaan tersebut diberikan pada acara rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan anggaran semester I Tahun Anggaran 2023 Satuan Kerja Lingkup KPPN di KPPN Palembang, Kamis (31/08/2023).

Karutan Prabumulih, David Rosehan melalui Kasubsi Pengelolaan, Anita Ningsih mengatakan, penghargan ini merupakan evaluasi kerja pelaksanaan anggaran satuan kerja serta mendorong peran aktif dan sinergi seluruh pengelola keuangan dalam mengelola keuangan negara yang akuntabel.

Anita Ningsih menambahkan, penghargaan ini merupakan salah satu motivasi untuk mendorong Rutan Prabumulih agar lebih meningkatkan lagi kinerja dalam pelaksanaan anggaran keuangan negara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada KPPN Palembang atas penghargaan yang diberikan kepada kami, penghargaan ini tidak lepas dari kerjasama seluruh pegawai Rutan Prabumulih serta bimbingan dari KPPN Palembang dalam pengelolaan keuangan negara," pungkasnya. (Rill)

Posting Komentar

0 Komentar