Berdedar Sekda Prabumulih Terpilih Sebagai PJ Walikota, Ini Tanggapan Ridho Yahya


PRABUMULIH, FS.COM – Belakangan beredar kabar bahwa Sekda, H Elman ST MM terpilih sebagai Pj Wako Prabumulih melanjutkan kepemimpinan Wako, Ir H Ridho Yahya MM berakhir masa jabatannya pada 19 September 2023 ini.

Namanya tidak sendiri, tetapi beserta nama-nama Pj Wako dan Bupati se-Sumsel, menggantikan Kepala Daerah atau Kada habis masa jabatannya tahun ini. Menanggapi itu, seperti apa komentar Wako? Begini, penjelasannya.

Kalau meman benar, kata Ridho, artinya program telah berjalan selama ini bisa dilanjutkan dan tidak butuh masa transisi. “Pasalnya, Sekda (Pak Elman, red), sudah memahami program kita jalani selama ini. Tidak perlu lagi penyesuaian dan masa transisi,” ujar suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Menurut ayah tiga ini, jika benar hal itu adalah kebijakan paling tepat guna menjalankan roda pemerintahan di Prabumulih. Agar tetap berjalan sebagaimana mestinya, apalagi Pj Wako Prabumulih tugasnya hampir setahun lebih.

“Sesuai harapan kita, kalau memang benar hal itu terjadi. Dan, pembangunan di Prabumulih tidak akan berjalan mundur sekitar setahun,” beber adik Wagub Sumsel ini.

Selain itu, sebutnya Sekda telah memahami kebijakan pembangunan akan diambil guna menyelesaikan program pembangunan di Kota Nanas ini. “Kita tunggu saja kepastiannya, jika itu benar terealisasi,” tutupnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar