Jumat Curhat Bersama Warga Jalan Beringin Anak Petai, Begini Pesan Kapolres Prabumulih


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Lagi, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Binmas, AKP Heri Jhon Fajri dan Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP melakukan kegiatan Jumat Curhat, guna mendengarkan keluhan masyarakat.

Salah satunya, warga Jalan Beringin Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara, Kamis malam, 31 Agustus 2023.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, berterima kasih kepada masyarakat telah berperan aktif menjaga lingkunganya. Yaitu, semakin banyak berdiri Satkamling. Salah satunya, di Jalan Beringin Kelurahan Anak Petai ini.

“Kita selalu tingkatkan kehadiran personel kita di tengah masyarakat, guna nemberikan pelayanan secara optimal. Kita apresiasi, keaktifan Satkamling di Jalan Beringin Kelurahan Anak Petai ini,” ujar Kapolres Prabumulih.

Kata Wit, setahun belakangan ini ada patroli di jalanan setiap pagi guna memberikan kelancaran arus lalin masyarakat. Selain itu, ada juga patroli keliling dilakukan Timsus Tantura Sat Samapta dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Jika ada gangguan Kamtibmas, lapor Bhabin atau Polisi RW. Juga, Polsek terdekat atau manfaatkan layanan Banpol,” beber Witdiardi.

Lanjutnya, tahun lalu, ada 91 kasus narkoba sebanyak 150 orang lebih tersangka ditangkap dan diproses hukum akibat narkoba. “Harapannya, masyarakat membantu polisi dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Jika ada laporkan, dan personel kita siap melakukan penyelidikan hingga pengungkapan,” ucap Mantan Kapolres Mukomuko ini.

Pantauan awak media, Kamis malam masyarakat diberikan kesempatan menyampaikan masukan dan saran kepada Polres Prabumulih. Antara lain, masyarakat meminta kemudahan pengurusan SIM, dan lainnya.

Dan, tentunya hal itu direspon positif Kapolres Prabumulih, dalam rangka memberikan layanan prima kepada masyarakat di wilayah hukumnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar