Kontingen FPTI Muara Enim Berhasil Meraih Mendali Perak Porprov XIV Sumsel


LAHAT, SUMSEL --- Kontingen Cabor Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI, Kabupaten Muara Enim berhasil meraih mendali Perak pada Katagori Speed KU14 Beregu Putra pada Porprov XIV di Venue FPTI GOR Kabupaten Lahat, Ahad (24/9/2023).

Pelatih FPTI Kabupaten Muara Enim Miftahurahmad (Mifta) menyampaikan rasa syukur bangga atas prestasi yang di torehkan anak asuhnya tersebut. Dirinya juga berterumakasih atas dukungan semua pihak terutama Dinas Pemuda dan Olahraga dan KONI Kabupaten Muara Enim.

"Seluruh Pengurus dan Kontingen FPTI Kabupaten Muara Enim mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support dan dukungannya terutama kepada Dinas Pemuda dan Olahraga dan KONI Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan fasilitas yang memadai untuk kontingen FPTI Kabupaten Muara Enim dalam berlaga di Porprov XIV Sumsel di Kabupaten Lahat." katanya. 

Disampaikannya, Kontingen FPTI Kabupaten Muara Enim belum bisa memberikan hasil maksimal. "Insyaallah pada kejuaraan selanjutnya FPTI Kabupaten Muara Enim akan lebih baik lagi sehingga meraih hasil yang maksimal untuk Kabupaten Muara Enim," ucapnya.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Muara Enim M.Chandra SH mengucapkan rasa terimakasih atas kerja keras dan motivasi para kontingen. Ia berharap semoga pada laga selanjutnya kontingen FPTI Kabupaten Muara Enim dapat lebih baik maksimal.

"Tetap jaga kekompakan,tetap semangat dan teruslah berlatih untuk para Atelit."pungkas M.Cjandra SH (DN)

Posting Komentar

0 Komentar