Wujudkan Pemilu Damai, Polres Prabumulih Undang Parpol Berdiskusi


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Mewujudkan Pemilu Damai 2024, Polres Prabumulih mengelar Focus Group Discussion (FGD) di Aula Besar, Rabu, 6 September 2023. 

Dalam FGD tersebut, Polres Prabumulih mengundang 18 Parpol peserta Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu, Kesbangpol dan lainnya. 

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kasat Intel, Iptu Budiono membuka kegiatan itu dalam rangka Pemilu Damai 2024.

“Sejauh ini, sudah 5 tahapan Pemilu 2024 telah berjalan. Tinggal menyisakan, 6 tahapan lagi. Alhamdulillah, lancar dan tanpa gangguan,” ujar Witdiardi.

Wit menjelaskan, mengajak seluruh stakeholder, menciptakan menuju Pemilu Damai 2024. “Polri, tidak bisa bekerja sendiri guna mewujudkan hal itu. Kita mengajak KPU, Bawaslu, dan Kesbangpol,” beber Alumni AKPOL 2002.

Sebut Mantan Kapolres Mukomuko, kalau jajaran sebelumnya telah melakukan pemetaan terhadap situasi dan kondisi menjelang Pemilu 2024. “Agar situasi dan kondisi, selalu aman dan kondusif. Sehingga, tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar tanpa hal-hal tidak diinginkan,” wanti Wit.

Tukas Kapolres Prabumulih berharap, tahapan Pemilu 2024 berjalan sesuai harapan. Tanpa gangguan, dan berjalan sukses. “Kita rutin berkordinasi KPU, Bawaslu, dan Kesbangpol serta lainnya,” pungkasnya. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar