Melinda Aritonang, S.H Resmi Jabat Ketua Pengadilan Negeri Sungai Liat


SUNGA LIAT, PUBLIKZONE – Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat Melinda Aritonang, S.H., mendapatkan promosi sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat menggantikan Zulkifli, S.H., M.H. hal ini berdasarkan hasil TPM Hakim. Senin, 16 Oktober 2023.

Sementara, Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Bangka Belitung dilaksanakan Sidang Luar Biasa yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bapak H. Suwidya, S.H. L.L.M dengan didampingi Ibu Tirolan Nainggolan, S.H. sebagai saksi I dan Sabarulina Br Ginting, S.H., M.H., Sebagai saksi II telah mengambil sumpah dan melantik Melinda Aritonang, S.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat. Rabu, 29 November 2023.


Acara tersebut dihadiri pimpinan Pengadilan Negeri sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, Forkopimda Kabupaten Bangka dan Bangka Selatan, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sungailiat, keluarga besar Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, Darmayukti Karini Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Bangka Belitung dan undangan lainnya acara berjalan tertib dan khidmat.

Juru bicara Pengadilan Negeri Sungaliat, Zulfikar Berlian, selain pengambilan sumpah dan pelantikan juga diikuti dengan Serah Terima Jabatan oleh Bapak Zulkifli, S.H., M.H kepada Ibu Melinda Aritonang, S.H.,

“Mutasi dan Promosi dilingkungan pengadilan itu hal biasa, guna meningkatkan karir Hakim dan aparatur pengadilan” tuturnya

Untuk informasi, Zulkifli telah menjabat sebagai ketua Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat selama 1,8 tahun dan, sekarang mendapatkan promosi sebagai hakim pengadilan negeri Palembang kelas 1 A.

Dalam kepemimpinan Zulkifli, PN Sungailiat telah banyak perubahan, dan beberapa reward berhasil diraih. Diantaranya Akreditasi A excellent dan telah meraih predikat WBK. (ABI)

Posting Komentar

0 Komentar