Tanjung Enim Radio Gelar Aksi Donor Darah


TANJUNG ENIM, PUBLIKZONE - Peduli terhadap sesama manusia itu wajib di lakukan setiap manusia, karena kita hidup selaling membutuhkan dengan hal ke pedulian yang sekecil kita berikan sangat bermanfaat dan berguna bagi orang yang membutuhkan.

Begitu juga yang dilakukan saudara PKP (Para Kance Peduli) suatu Komunitas besutan dari Tanjung Enim Radio yang di tanggal cantik dan bulan cantik yaitu 11-11-2023.

Akan mengadakan acara Aksi Donor Darah di Studio Tanjung Enim Radio. Para Kance Peduli terdiri dari Para Crew TERAction, Para Pendengar dan Para Narsum yang pernah hadir di Tanjung Enim Radio,demikian ungkap Putri Mulyadi selalu Ketua Pelaksana.

Yang mana Aksi Donor Darah ini terbuka untuk umum dan akan ada juga games,door prize bagi setiap pendonor dan tamu yang hadir bisa bernyanyi dengan Player Music yang telah disiapkan panitia.

Kami dari PMI Muara Enim sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan adik-adik dari Tanjung Enim Radio,semoga Aksi ini menjadi kegiatan rutin karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,demikian disampaikan oleh Bapak.Panca Surya Diharta SH MH selaku Ketua PMI Kab. Muara Enim.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka memperingati Hari Radio Nasional,Hari Sumpah Pemuda,Hari Pahlawan dan juga dalam Rangka HUT Kabupaten Muara Enim Ke 77 yang jatuh pada tanggal 21 November 2023, kami hadir tidak melulu memutar lagu dan informasi saja,namun juga melakukan kegiatan kemanusiaan untuk masyarakat Muara Enim,sambung DJ Anggie selaku Pengelola Tanjung Enim Radio.

Pada kesempatan yang baik kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas Support dari CSR nya PT.BA,PT.SBS,PT.BSP PT PLN Nusantara UPK Bukit Asam dan para pihak serta Komunitas SMB (Serasan Maxi Bikers) BBTE (Big Bike Tanjung Enim) demikian Putri Mulyadi selaku,Panitia Pelaksana.(DN)

Posting Komentar

0 Komentar