Kapolres Prabumulih Ingatkan Anggota Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Aktivitas di Gudang KPU Prabumulih, cukup tinggi baik itu masuknya surat suara. Juga, penyortiran dan pelipatan dan lainnya.

Meski, ada personel Polres Prabumulih disiagakan dan distanbyekan. Namun, pengamanan di Gudang Logistik KPU Prabumulih harus terus diperketat.

Guna mengantisipasi hal-hal diinginkan terjadi di Gudang Logistik KPU Prabumulih, memang seharusnya rutin dilakukan patroli.

Maka dari itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk memerintahkan, para kasat terkait atau terlibat pengamana Gudang Logistik KPU Prabumulih.

“Pengamanan memang domain kita, sehingga tingkatkan pengamanan di Gudang Logistik KPU Prabumulih. Sehingga, kita minta diperketat pengamanannya guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, jangan sampai terjadi di gudang tersebut sehingga menganggu penyelenggaraan Pemilu 2024,” aku Endro.

Ungkap ayam empat anak ini, lakukan patroli rutin harus dilakukan guna melakukan pemantauan. Tukas suami Ivone Endro ini, jangan lengah dalam melaksanakan tugas pengamanan di Gudang Logistik KPU Prabumulih ini


“Di depan Gudang Logistik KPU Prabumulih, aman tetapi di belakangnya menjadi incaran pelaku ingin mengagalkan Pemilu 2024. Hal itu, jangan sampai terjadi. Itu akan menjadi sorotan semua pihak, makanya perketat pengamanan karena hal itu sangat vital,” tandasnya. (rin)

Posting Komentar

0 Komentar