Kapolres Prabumulih Terima Kunjungan Dandim 0404 Muara Enim


PRABUMULIH 
– Memperkuat sinergitas serta menjalin silaturahmi antara TNI-Polri, Dandim Muara Enim, Letkol Inf Nugraha SH MIP menggelar silaturahmi dan beraudensi bersama Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk, Kamis, 11 Januari 2024.

Para petinggi kedua institusi Kodim Muara Enim dan Polres Prabumulih saling bersilaturahmi penuh rasa keakraban dan kekeluargaan.

Kapolres Prabumulih menyampaikan, terima kasih atas kunjungannya dan berharap dapat bersama-sama membangun sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Prabumulih.

”Kegiatan ini selain membangun sinergitas antara TNI-Polri, juga menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi wilayah aman, tertib dan kondusif,” jelas Kapolres.

Dipertemuan itu, selain bersilaturahmi dalam rangka menjabat Dandim baru, mereka juga membahas tentang Sitkamtibmas dan Sinergitas dalam mengamankan wilayah Prabumulih agar tetap kondusif, aman dan tertib.

“Kita saling berkomunikasi, berkoordinasi dan kolaborasi antara TNI dan Polri agar selalu tercipta kondisi kondusif, aman dan tertib,” pungkas Endro. (Ril)

Posting Komentar

0 Komentar