Roy Riady : Media Adik Kandung Kejari Prabumulih, Bantu Edukasi Hukum dan Korupsi


PRABUMULIH, PUBLIKZONE – Sinergi awak media bersama Kejari Prabumulih, selama ini berjalan baik. Apalagi, sangat terbantu dalam memberikan edukasi hukum dan korupsi kepada masyarakat di Kota Nanas ini.

Hal itu dibenarkan Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH didampingi Kasi Pidsus, Safei SH MH usai penyerahan hadiah lomba karya jurnalistik rangka semarak Harkordia 2023, Selasa, 2 Januari 2023.

“Media adik kandung Kejari Prabumulih. Media bagian dari Kejari Prabumulih, dan Kejari Prabumulih bagian dari media. Media punya peranan penting dalam edukasi kepada masyarakat masalah hukum dan korupsi,” ujar Mang Oy, sapaan akrabnya.

Lanjut Mantan Jaksa KPK RI, awak media punya peranan penting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. “Agar masyarakat Prabumulih meningkatkan pemahaman hukum dan masalah korupsi,” kat Oy.

Roy mengajak awak media senantiasa memberikan pemberitaan secara akurat dan tepat. Sehingga, bisa memberikan edukasi secara baik kepada masyarakat.

“Kita minta agar awak media, terus ikut melakukan pengawasan dan kontrol sosial dalam program pembangunan Pemkot Prabumulih agar berjalan tepat sasaran dan sesuai SOP,” aku suami Nofita Dwi Wahyuni SH MH ini.

Apalagi, kata ayah tiga anak ini, Kejari Prabumulih terus berkomitmen melakukan pencegahan dan penegakan hukum juga termasuk masalah korupsi. “Kita berupaya mewujudkan Prabumulih bebas korupsi, membangun tanpa korupsi dan masyarakat sejahtera. Kita akan selalu berkolaborasi dan bersinergi bersama mitra dan stakeholder,” terang Alumnus FH UMP ini. (RY)

Posting Komentar

0 Komentar